Alternatif Pengaturan Pribadi Instagram Yang Tidak Sering Orang Ketahui Tetapi Perlu

Jika ditelusuri, rasanya nyaris tidak sering anak belia era saat ini yang tidak memiliki akun Instagram. Medsos yang satu ini terkategori yang sedang terkenal serta banyak dipakai bagus buat membuat jaringan, memposting gambar ataupun film menarik, berdagang, ataupun buat memanjat menaiki sosial.

Belum lagi sehabis terdapatnya fitur insta story yang membolehkan para konsumennya buat unggah kegiatan di masing- masing menit. Lagi makan, buat story. Berangkat sesaat, story. Ingin tidur, story. Lambat- laun semua aktivitasmu dapat dikenal orang cuma dengan memandang story di Instagram.

Banyak orang yang tidak mencermati aspek pribadi serta kenyamanan sebab minimnya pengawasan kontrol dari owner akun. Perihal ini pasti akan mengundang netizen usil yang senang komen- komen ngeselin. Untungnya, Instagram memiliki pengaturan yang dapat mengendalikan pribadi serta kenyamanan dari kendala netizen usil.

1. Membuat akun IG Menjadi Eksklusif Atau Gembok

Atur akunmu jadi bentuk eksklusif ataupun jika tutur banyak orang sih digembok, supaya tidak seluruh orang dapat amati timeline- mu. Pengaturan yang satu ini telah banyak dipraktikkan oleh konsumen IG. Salah satu sebabnya merupakan buat merahasiakan IG timeline dari mereka yang bukan followers- mu.

Bukannya sok ngartis, tetapi tidak ingin pula kan konten IG- mu dilihat- lihat serupa orang yang tidak mau kalian tunjukkan ke mereka. Jika telah menggembok akun IG, hingga cuma banyak orang yang kalian izinkan sajalah yang dapat mengakses isi IG- mu.

2. Menghapus Fitur Kometar

Matikan kolom pendapat supaya IG timeline- mu bersih serta leluasa dari spam promosi ataupun juga hujatan. Banyak permasalahan sindir- menyindir, silih memaki, orang pendapat ataupun spam promosi yang hinggap di dasar konten gambar ataupun film yang kalian sebarkan di IG.

Nah, jika kalian tidak mau keadaan mendongkolkan itu terjalin di IG- mu, kalian dapat gunakan pengaturan buat memadamkan kolom pendapat. Metode ini hendak efisien paling utama jika kalian unggah konten yang dirasa memunculkan polemik.

3. Memblokir Akun Orang Yang Tidak Penting

Jika terdapat konsumen IG yang mau kalian jauhi ataupun buat kalian tidak aman, membekukan aja! Seperti pengaturan alat sosial mayoritas, IG pula memiliki fitur buat memblokir konsumen yang lain. Maksudnya, orang yang kalian membekukan ini tidak hendak dapat menciptakan akun IG- mu di laman pencarian, tidak hanya itu unggahanmu pula tidak hendak dapat diamati olehnya.

4. Sembunyikan Story Yang Kamu Inginkan

Kalian pula dapat cuma merahasiakan story dari konsumen yang kalian kehendaki. Jika kalian mau mencegah konten IG story dari banyak orang yang menurutmu‘ tidak bebas’ tanpa wajib memblokirnya, kalian dapat kenapa merahasiakan story- mu dari mereka.

5. Mematikan Fitur di Balasan Story

Dapat pula kalian matikan fitur menanggapi story supaya leluasa dari pendapat banyak orang usil serta sok tahu Semacam perihalnya memadamkan kolom pendapat pada konten- konten yang kalian unggah, kalian juga dapat memadamkan kolom menanggapi pada story yang diunggah. Kalian juga dapat menata buat memperbolehkan ataupun tidak story- mu di- forward ke Desimeter akun orang lain.

6. Mengaktifkan Close Friends

Kalian dapat memberikan timeline ataupun story IG- mu cuma pada banyak orang khusus saja dengan mengaktifkan‘ close friends’ Close friends ataupun sahabat dekat merupakan banyak orang tersaring yang hendak dapat memandang konten yang diunggah. Nah, jika kalian sempat liat IG story atau timeline.

Terdapat centang ataupun bundaran hijau maksudnya ia unggah spesial buat close friends viewers serta kalian masuk ke dalam salah satu daftarnya. Umumnya, pengaturan ini digunakan jika kalian cuma hendak membuktikan konten pada sebagian orang saja, contoh 1- 10 orang.

7. Menyimpan Vidio dan Foto Sementara

Buat menaruh gambar ataupun film sedangkan, kalian dapat memakai pengaturan archive. Sesuatu dikala terdapat temanmu yang nanya,“ Nis, bukannya kalian memiliki gambar yang lagi serempak serupa mantanmu betul? Kemarin tidak terdapat tuh, saat ini kenapa udah terdapat lagi?”.

  • Jika udah demikian ini, kedapatan deh jika temanmu itu stalking IG- mu. Di sinilah manfaatnya archive, ialah buat menaruh gambar ataupun film di arsip sedangkan, serta dapat mencuat lagi semaumu.
    Jika ingin mengembalikannya lagi, triknya klik profil
  • klik icon mendekati jam dengan panah memutar kedua di kanan atas
  • klik gambar yang hendak dikembalikan ke profil
  • klik titik 3 lurus
  • klik show on profil dan selesai

8. Nge- Mute IG Story Yang Kita Rasa Menggangu

Nge- mute IG story orang yang dirasa goda ataupun senang nyampah? Dapat amat sangat! Pengaturan ini bermanfaat jika kalian tidak mau memandang IG story seorang yang dirasa goda, nyampah, ataupun ngeselin, ataupun kalian tidak tahu orangnya tetapi IG story- nya senantiasa timbul, langsung mute aja IG story- nya.

9. Atur Unggahan Yang Hendak Diisyarati ke Akunmu

Supaya tidak asal- asalan konten dapat masuk di profilmu, atur unggahan yang hendak diisyarati ke akunmu. Ketahui tidak sih? Pengaturan default IG hendak mengizinan kala seorang menandaimu dalam gambar ataupun film, hingga dengan cara otomatis hendak terunggah ke profilmu.

Tetapi hening, kalian dapat mengganti pengaturan itu supaya kalian dapat menyudahi apakah seorang dapat men catat gambar ataupun videonya ke kalian ataupun tidak. Ataupun kalian pula dapat merahasiakan potret- potret khusus yang diisyarati ke kalian dengan memilah opsi

“ hide photos” kemudian centangi potret- potret yang diartikan. Tiap orang memiliki estimasi tiap- tiap buat melindungi privasinya di medsos. Yakinkan ini jadi keputusanmu individu serta samakan dengan keinginan serta kenyamananmu. Untuk mempercepat kenaikan followers IG kita perlu membeli followers untuk bisa mencakup banyak viewers.

Related posts