Ciri-Ciri Produk Ms Glow Palsu

GMP berarti bahwa pembuatan perawatan kulit MS Glow terstandarisasi dan di bawah pengawasan ketat. Tujuannya adalah untuk mengurangi risiko seminimal mungkin. Produk MS Glow cocok untuk semua orang, mulai dari paket MS Glow Whitening, Acne, Ultimate dan Body Care hingga minuman suplemen kecantikan.

Produk perawatan wajah dan tubuh ini dilengkapi dengan label Halal dari instansi yang berwenang yaitu LPPOM MUI. Ini berarti bahwa semua produk MS Glow tidak mengandung bahan yang dilarang menurut hukum Islam. Ini juga mengalir ke proses pengolahan dan produksi. Jadi, sebagai seorang muslim, Anda bisa lebih tenang dan konsisten dengan produk berkualitas ini. Setiap produk MS Glow diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Misalnya masalah jerawat ringan hingga jerawat batu, flek hitam, penuaan dini, kulit gelap dan sebagainya.

Untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan, pastikan Anda membeli produk MS Glow yang asli. Berikut ciri-ciri produk MS Glow palsu yang perlu Anda ketahui:

  1. Harga jual yang lebih murah dari toko resmi seringkali menjadi daya tarik yang menggiurkan. Jadi, jika Anda menemukan produk yang dijual secara online menawarkan harga yang sangat murah karena adanya diskon, promosi dan sejenisnya, Anda patut curiga.
  2. MS Glow dikemas dalam wadah yang didesain rapi dan kokoh. Jika produk skincare yang kamu beli terlihat semrawut, tulisannya berantakan, dan terlihat tidak profesional, bisa jadi itu adalah produk palsu.
  3. Untuk kesehatan kulit Anda, jika nomor persetujuan BPOM tidak tertera pada kemasan MS Glow, sebaiknya Anda tidak menggunakannya. Nomor BPOM merupakan jaminan bahwa suatu produk layak dan aman untuk digunakan.
  4. Pastikan Anda hanya membeli produk perawatan kulit MS Glow dari perwakilan resmi. Ciri khas mereka adalah memiliki satu ID card reseller. Jika Anda ragu dengan keasliannya, Anda dapat menghubungi admin di situs web MS Glow Store untuk konfirmasi.
  5. Bahan dari produk palsu tidak diketahui, mungkin para pemalsu mencampur bahan kimia berbahaya.
  6. Akibatnya, kulit Anda bisa memerah, berjerawat parah, mengelupas, dan efek samping mengerikan lainnya.

Kalau sudah begini, akan sulit dan butuh waktu untuk kulitmu kembali sehat, apalagi jika perawatan kulit palsu ini sudah lama digunakan.

Related posts